Sunday, 07 August, 2022

waktuinfo.com

Berita Teraktual dan Terupdate

single post

  • Home
  • Pada Waktu-waktu Seperti Ini, Tessa Kaunang Kangen Ingin Memiliki Pasangan Hidup Lagi
Seleb

Pada Waktu-waktu Seperti Ini, Tessa Kaunang Kangen Ingin Memiliki Pasangan Hidup Lagi

Tessa Kaunang mengaku bahwa dirinya tidak masalah menyandang status janda dan orangtua tunggal untuk kedua buah hatinya. Justru Tessa Kaunang menikmati kehidupannya tanpa pasangan. "Pastinya saya menikmati semua keadaan saya. Kalau sekarang masih sendiri saya nikmatin," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati demikian, Tessa tak menampik ada pada waktu tertentu kangen memiliki pasangan hidup atau suami. Misalnya, ketika dia sedang lelah karena harus terus menerus bekerja seorang diri untuk memenuhi kehidupan dirinya dan anak anaknya. "Tidak menutup kemungkinan saya kangen punya pasangan yang memang akhirnya gantian kerjanya."

"Ya mikirnya, 'gua capek, mau di rumah urus anak anak, lo kerja gantian' ada momen seperti itu," ucapnya. Namun, dia tak ingin larut dalam kelelahan dan berharap ada sosok pria yang bisa menafkahi dirinya dan anak anak. "Tapi kalau saya dibawa larut akan kondisi begitu gua nggak kerja nantinya. Karena sekarang kan kondisinya nggak bisa gitu, kalau ada pasangan wajar bisa minta begitu," ujarnya.

Wanita kelahiran Surabaya, 5 November 1976 itu menilai, saat ini menikmati kesendiriannya tanpa suami yang mendampingi kehidupannya bersama anak anak. "Selagi Tuhan belum kasih santai dan tenang aja. Syukuri apa yang ada," kata wanita bernama lengkap Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang. Tessa Kaunang mengaku, ada beberapa lelaki yang mendekati dan berusaha menjadi pacarnya.

"Yang dekat banyak tapi untuk yang serius enggak tau kedepannya," ujar Tessa Kaunang seraya tertawa. Sebagai orangtua tunggal, Tessa Kaunang harus memenuhi biaya hidup dirinya dan anak anaknya sendiri. Pasalnya, mantan suaminya, Sandy Tumiwa tidak memenuhi tanggung jawabnya untuk membiayai anak anaknya sejak perceraiannya tujuh tahun lalu.

Tessa Kaunang menganggap, Sandy Tumiwa sebagai lelaki, mantan suami, atau sosok ayah tidak bertanggung jawab terhadap anak anaknya. "Sejak awal cerai dia tidak pernah bertanggung jawab," kata Tessa Kaunang. Sejak bercerai, wanita berusia 44 tahun tersebut mengatakan, Sandy Tumiwa hanya menanyakan kabar kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

"Kabar iya. Kemarin kemarin, setiap Sabtu ya suka jalan juga sama anak, karena memang jadwalnya kan sesuai kesepakatan, tapi udah lama juga begitu," ucapnya. "Waktu Sandy sebelum nikah lagi kan, anak anak dikenalin ke istrinya yang sekarang. Jadi sudah ada pertemuan lah," ujarnya. Namun belakangan ini, Sandy Tumiwa tidak lagi mengajak jalan jalan atau bertemu dengan kedua anaknya.

Selain itu, anak anak juga enggan sering bepergian keluar rumah. "Saya selalu nanya ke anak saya mau nggak diajak jalan sama papa nya. Ya anaknya yang nggak mau. Karena anak anak betah di rumah bukan karena saya melarang," ujarnya. "Memang nggak sering karena anaknya nggak mau sering keluar rumah sama bapaknya. Nyaman di rumah nggak pengin pergi terus," ujarnya.

Tessa Kaunang membebaskan Sandy Tumiwa membawa anak anak untuk jalan jalan jika sesuai hari yang sudah ditentukan. Meski begitu, dia meminta Sandy tidak memaksakan jika anak anak enggan. "Kalau sama saya quality time nya beda, antara ke saya dan ke bapaknya."

"Jadi karena anak anak sangat canggung sama bapaknya dan kaku enggak bisa setiap hari, kalau sama saya santai jadi biasa," ujar Tessa Kaunang. (*) Penulis: Arie Puji Waluyo Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

0 comment on Pada Waktu-waktu Seperti Ini, Tessa Kaunang Kangen Ingin Memiliki Pasangan Hidup Lagi

Write a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.