Breaking News

Penggunaan tools analisis media sosial kini makin populer di kalangan pelaku bisnis. Tak terkecuali penggunaan Facebook analytics tools. Bukan tanpa alasan kenapa tools ini banyak digunakan. Pasalnya, sejumlah fitur yang ditawarkan dapat meningkatkan engagement dan memungkinkan Anda untuk membuat campaign yang sesuai dengan target market. Beberapa fitur yang hanya akan ditemukan dalam tools dan dapat meningkatkan brand awareness adalah sebagai berikut.

 

Overview 

Melalui fitur ini Anda bisa melihat post, pertumbuhan fans, dan engagement dalam kurun waktu tertentu. Artinya, Anda bisa tahu campaign seperti apa yang paling mampu menarik minat audience untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai bisnis Anda.

 

Content

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengetahui pertumbuhan post dalam kurun waktu tertentu. Bahkan, melalui fitur ini Anda bisa melihat cluster content mana yang menunjukkan performa terbaiknya dan konten mana yang kurang efektif dalam menjangkau audience. Dengan adanya fitur ini, Anda bisa mengambil tindakan yang tepat dalam menyusun strategi marketing ke depannya.

 

Benchmark

Salah satu konten yang hanya bisa ditemukan dalam Facebook analytics tools adalah Benchmark. Fitur ini berfungsi menganalisis kompetitor bisnis Anda. Mulai dari strategi yang digunakan, audience yang mereka jangkau, serta pola komunikasi dengan audience.

 

Bicara soal tools analisis sosial media, Anda bisa mempercayakannya pada Matamaya. Selain analisis Facebook, Matamaya juga menghadirkan tools untuk Twitter, Instagram, TikTok, hingga YouTube.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: