Breaking News

Dengan menjadi Pendekar Anak UNICEF, artinya Anda telah berkontribusi bagi pendidikan di Tanah Air melalui donasi bulanan. Donasi yang telah Anda berikan tersebut kemudian akan disalurkan oleh UNICEF dalam bentuk barang yang tepat guna sesuai hasil penilaian tim UNICEF dan permintaan pemerintah di wilayah tempat UNICEF bekerja.

Untuk menjadi Pendekar Anak, Anda bisa melakukan donasi secara online langsung dari situs unicef.id. Setelah itu, Anda hanya tinggal pilih nominal donasi yang Anda kehendaki, mulai dari Rp 150.000 per bulan. Lalu pilih metode pembayaran yang Anda kehendaki, masukkan data diri Anda, dan ikuti langkah-langkahnya sampai selesai.

Dengan melakukan donasi pendidikan tiap bulannya, Anda dapat merasakan manfaat sebagai berikut:

  1. Berpartisipasi dan mendukung UNICEF dalam menjalankan program untuk anak-anak saat ini dan di masa depan, termasuk mendukung program bantuan pendidikan anak-anak di Indonesia.
  2. Mendukung UNICEF bertindak lebih cepat dan tanggap dalam situasi bencana maupun kondisi tak terduga lainnya.
  3. Pilihan metode pembayaran yang beragam, mulai dari kartu kredit, kartu debit, dan e-wallet. Anda juga bisa melakukan donasi melalui transfer bank.
  4. Berdonasi lebih mudah, cepat, dan praktis lewat auto-debit melalui kartu kredit, kartu debit, dan e-wallet (Dana dan Gopay). Apabila Anda menggunakan e-wallet LinkAja, OVO, atau Shopeepay, reminder pembayaran akan dikirim setiap bulan lewat email, SMS, atau Whatsapp yang hanya tinggal Anda klik saja.

 

Tak hanya itu saja, dengan menjadi Pendekar Anak Anda pun bisa menunjukkan kontribusi Anda dengan mengenakan Gelang Pendekar Anak. Gelang tersebut bisa Anda peroleh dengan berdonasi sebesar Rp 150.000 tiap bulan secara rutin lewat situs unicef.id. Gelang akan dikirim ke alamat Anda paling lambat 14 hari kerja, terhitung setelah Anda melengkapi data surat-menyurat di situs donasi UNICEF Indonesia.

Dengan berdonasi lewat situs donasi online di unicef.id, Anda tak perlu lagi khawatir soal legalitasnya. Dari segi transparansi pun Anda bisa lihat informasi penyaluran dana donasi lewat laporan tahunan cetak yang dikirimkan langsung ke alamat Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: