Breaking News

Harga Mobil Baru Toyota Alphard hingga kini masih dibandrol dengan harga lebih dari 1M. Toyota Alphard yang masih merupakan MPV premium di Indonesia sejak hadir pada tahun 2008 karena memiliki daya tarik tersendiri. Kehadiran Toyota Alphard ini mengedepankan kemewahan serta kenyamanan penumpang membuat nya menjadi primadona dipasaran.

Toyota Alphard memiliki 3 macam varian tipe. Harga Mobil Baru Toyota Alphard Pada tipe 2.5 X A/T dibandrol Rp 1.147.200.000 ; tipe 2.5 X A/T LUX Rp 1.150.000.000 ; tipe 2.5 G A/T Rp 1.306.500.000 – 1.306.800.000 ; tipe 2.5 G A/T LUX Rp 1.306.500 – 1.309.600.000 ; dan tipe 3.5 Q A/T Rp 1.577.900.000. Toyota Alphard ini merupakan salah satu mobil dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Keunggulan serta Fitur yang Terdapat dalam Toyota Alphard

Hingga saat ini, Toyota Alphard masih merupakan primadona MVP di Indonesia. Dengan berbagai keunggulan dan fitur yang disediakan, Toyota Alphard membuat para penumpang merasa aman dan nyaman. Simak fitur-fitur apasaja yang terdapat dalam mobil Toyota Alphard dibawah ini!

1. Mesin

Mobil Toyota Alphard yang dikenal sebagai MPV Indonesia tentu saja memiliki mesin yang bertenaga. Keunggulan mesin ini terus berlanjut hingga edisi terbarunya. Pada Toyota Alphard tipe 2.500 cc mesin yang digunakan terdiri dari mesin DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i yang memiliki daya maksimum 180 ps/6.000 RPM. Sedangkan pada Toyota Alphard tipe 3.500 cc, mesin yang digunakan terdiri dari mesin DOHC 6 silinder dengan teknologi Dual VVT-i dengan tenaga maksimum sebesar 275 ps/6.000 RPM.

2. Desain Eksterior Elegan

Bagian body dari Toyota Alphard ini didesain dengan elegan dan mewah. Dimana terdapat lekukan bodi yang gagah serta tajam dengan Panjang bodi yang tidak mempengaruhi kemewahannya. Kaca yang gelap disediakan dapat menambah kesan manis dalam mobil ini.

Berbagai macam pilihan warna bisa anda dapatkan dalam Toyota Alphard. Macam warna yang tersedia yaitu black, steel blonde metallic, graphite metallic, serta white pearl. Semua warna yang tersedia ini tidak mengurangi kesan elegan dari Toyota Alphard, malah menambah kesan berkelas dengan kombinasi ornament krom dan glossy yang dimilikinya.

Berbagai fitur yang didapatkan pada bagian eksterior mobil ini seperti:

  • Lampu kabut depan
  • Lampu sein kaca spion luar
  • Kaca spion elektrik
  • Rem depan dan belakang dengan model ventilated discs
  • Penerapan mode adjusrable headlights

Dan lainnya.

3. Interior Toyota Alphard dengan Kenyamanan Maksimal

Pada bagian dalam Toyota Alphard tentu saja didesain dengan kenyamanan maksimal. Dimana mobil ini dapat diisi oleh 7 penumpang namun tidak memberi kesan sempit karena penaataan tempat duduk yang didesain dengan efisien. Bagian tempat duduk serta dashboard dilapisi dengan kulit premium anti debu untuk menambah kenyamanan dari penumpang. Selain itu pula, Audio yang telah diupgrade dengan penambahan speaker berkualitas dan layar sentuh pada basbor.

Masih banyak lagi fitur yang bisa anda dapatkan pada Toyota Alphard, seperti :

  • Terdapat Engine Start Stop Button untuk menghemat aki
  • Knop pembuka bagasi yang sangat mudah dioperasikan
  • Kursi lipat belakang
  • Kursi pengemudi dengan penyesuaian ketinggian
  • Lampu baca dan Lampu indikator pengingat jumlah bahan bakar dengan warna berubah-ubah sesuai kondisi

Selain kenyamanan, Toyota Alphard juga mengedepankan fitur keselamatan dimana terdapat tujuh airbags di berbagai sisi serta Intelligent Clearance Sonar yang dapat mendeteksi objek sekiat mobil. Setelah mengetahui keunggulan dan fitur mobil Toyota Alphard wajar saja bukan jika hingga saat ini masih menjadi primadona dikalangan outomotif dengan harga mobil baru yang mencapai 1M Jika tertarik, anda dapat mengunjungi website SEVA yang akan membantu anda lebih mudah mendapatkan mobil impian anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: