Breaking News

Menghitung hari, begitulah digambarkan saat saat sekarang yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Sejumlah media Italia menulis laporan saat saat sekarang ini adalah saat saat menentukan. Ronaldo akan memutuskan masa depannya untuk hengkang atau tetap bertahan di Juventus pada tanggal 26 Juli 2021. Sehingga saat sekarang ini dan hari hari sebelum tanggal 26 Juli adalah masa masa bagi Ronaldo untuk memutuskan. Apakah dia akan tetap di Juventus atau segera hengkang.

Media media Italia memberitakan situasi yang tidak pasti bagi Ronaldo untuk terus bertahan di Juventus. La Gazcetta dello Sport menulis, "CR7 diragukan untuk terus bermain: Saat penentuan" "Juventus menantikannya, Ronaldo bertindak misterius" tulisnya.

"Juve Tunggu Dia, Ronaldo Bersikap Misterius" Sementara itu, Corriere dello Sport melaporkan, "Ronaldo: Saya memutuskan". "Postingan ambigu membuat Juve tetap waspada, menurut Icardi" Tuttosport menulis berita tentang Ronaldo dengan memberitakan, "Hitung mundur CR7", "Ronaldo menunggu di Turin untuk 26 Juli".

"Ini adalah minggu yang menentukan untuk masa depannya: Juve terburu buru untuk mendapatkan tanggapan, Cristiano belum memutuskan, tetapi agennya Mendes sudah melihat lihat" tulisnya. Sementara itu dikutip Football Espana, Cristiano Ronaldo akan membuat keputusan terkait dia bertahan di Juventus dan juga terkait dengan peluang untuk kembali ke Mnachester United atau Real Madrid. Versi Football Espana menyebutkan, Cristiano Ronaldo tampaknya akan tetap di Juventus untuk musim mendatang meskipun dikaitkan dengan pintu keluar.

Kontrak Ronaldo dengan raksasa Serie A berakhir musim panas mendatang dan dia belum berkomitmen untuk memperpanjang kontraknya. Itu telah menyebabkan pembicaraan bahwa dia bisa pergi ke Manchester United atau PSG musim panas ini, sementara Real Madrid juga telah dibahas secara sepintas. Tetapi sementara masa depannya yang panjang masih menjadi teka teki, tampaknya Ronaldo tidak akan kemana mana untuk sementara waktu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, superstar Portugal itu telah memutuskan bahwa dia akan tetap bersama Juventus untuk satu musim lagi, sementara klub Italia itu mencari cara untuk memperpanjang kontraknya. Jika mereka tidak dapat memperpanjang kontrak Ronaldo, mereka menghadapi risiko kehilangan dia secara gratis musim panas mendatang. Sekarang pemain berusia 36 tahun dan diperkirakan untuk kembali ke Sporting CP sebelum kariernya berakhir, kemungkinan biaya yang akan mereka terima untuk kepergiannya tidak akan terlalu besar.

Laporan itu mengklaim Ronaldo akan kembali ke pelatihan pra musim pada 25 Juli setelah diberi waktu istirahat setelah menjalani Euro 2020. Ronaldo akan membuat keputusan besar. Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas. Akankah dia bertahan di Juventus? Atau akankah dia pindah, ke klub lain di antaranya yang potensial adalah PSG?

Dia berbagi posting Instagram pada hari Minggu mengatakan "Hari Keputusan", jadi pengumuman diperkirakan akan segera dilakukan. Masa depan CR7 di Turin masih menjadi pertanyaan besar, dikutip dari Goal.com, Juve dikabarkan ingin menukar sang bintang dengan striker PSG asal Argentina itu. Meski Cristiano Ronaldo telah membantu Juventus meraih Coppa Italia dan Supercoppa Italiana, masa depannya di Turin masih tetap dipertanyakan.

Dia gagal membuat Si Nyonya Tua mempertahankan Scudetto untuk sepuluh musim berturut turut. Beberapa bulan belakangan ini, CR7 juga sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar, termasuk Real Madrid, Manchester United dan Paris Sain Germain. Muncul kabar bahwa klub Turin siap untuk menukar mega bintangnya dengan striker PSG Mauro Icardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: