Sunday, 07 August, 2022

waktuinfo.com

Berita Teraktual dan Terupdate

single post

  • Home
  • Live Streaming Semifinal Sepakbola Olimpiade 2021 Jepang vs Spanyol Hari Ini
Uncategorized

Live Streaming Semifinal Sepakbola Olimpiade 2021 Jepang vs Spanyol Hari Ini

Live streaming semifinal sepakbola Olimpiade 2021 hari ini, Selasa (3/8/2021) antara Jepang vs Spanyol. Pertandingan Jepang vs Spanyol semifinal Olimpiade 2021 akan berlangsung pukul 17.50 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio. Menarik dinantikan, laga Jepang vs Spanyol, di mana dua negara yang memiliki tim emas untuk saat ini.

Sorotan akan menuju Marco Asensio (Real Madrid), Pedri (Barcelona), dan Oyarzabal (Real Sociedad) dari Spanyol. Sementara dari Jepang ada Takefusa Kubo (Real Madrid), Maya Yoshida (Sampdoria), dan Ritsu Doan (PSV). Memenangkan pertandingan dan melangkah ke final bukan perkara mudah bagi Spanyol, karena mereka menghadapi tim dengan tekad tinggi. Bintang muda Jepang, Takefusa Kubo pernah mengungkapkan bahwa ini adalah kesempatan sekali seumur hidup yang harus dimaksimalkan.

"Ini adalah kesempatan unik menjadi tuan rumah Olimpiade," kata Takefusa Kubo, dikutip dari laman Olimpiade. "Ini adalah sesuatu yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup, atau bagi banyak orang bahkan mungkin tidak akan pernah terjadi," jelasnya. Pemain yang dijuluki sebagai Lionel Messi asal Jepang itu telah mencetak 3 gol dalam 3 pertandingan fase grup Tim Negeri Sakura di Olimpiade.

Dia ingin tetap terus tampil maksimal untuk membuktikan tajinya, sekaligus memberikan bukti ke Real Madrid untuk satu pos utama dalam starting line up. Permainannya sangat menyenangkan, dia lihai membaca ruang dan menarik perhatian lawan yang bisa menjadi menjadi peluang bagi rekannya. "Dalam setiap pertandingan sejauh ini, kami telah memilih apa yang perlu kami kerjakan dan mampu melakukan penyesuaian yang kami butuhkan," tambahnya usai melawan Selandia Baru.

"Kami telah berkembang setiap kami kami melangkah ke lapangan," jelasnya. Selain lini serang yang produktif, Jepang juga kukuh dalam hal pertahanan. Anak asuh Hajime Moriyasu itu hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan. Ini patut menjadi sorotan bagi Spanyol jika ingin melangkah ke final, memikirkan strategi apa yang paling pas untuk membongkar pertahanan Jepang yang dikawal Maya Yoshida.

Jepang jangan senang dulu, mereka juga wajib waspada dengan pemain Spanyol yang memiliki kelincahan dan kecepatan dengan permainan khas tim Matador. Cederanya Dani Ceballos bukanlah suatu rintangan, Spanyol masih punya Bryan Gil yang bisa merobek pertahanan Jepang dengan aksinya. Pemain anyar Toottenham itu memiliki bakat ciamik ketika berada di sisi sayap lawan, baik dari aksi individunya maupun ketika memberikan umpan untuk rekannya.

Belum lagi Rafa Mir, pemain Nottingham Forest itu bisa menjadi pembeda dalam pertandingan, buktinya ketika melawan Pantai Gading, dia mencetak hattrick saat memulai pertandingan dari bangku cadangan, alias sebagai pemain pengganti. Jepang U23 (4 2 3 1) Kosei Tani; Hiroki Sakai, Ko Itakura, Maya Yoshida, Reo Hatate; Wataru Endo, Ao Tanaka; Ritsu Doan, Takefusa Kubo, Kaoru Mitoma; Ayase Ueda.

Spanyol U23 (4 3 3) Unai Simon; Oscar Gil, Eric Garcia, Pau Torres, Marc Cucurella; Martin Zubimendi, Mikel Merino, Pedri; Mikel Oyarzabal, Rafa Mir, Dani Olmo.

0 comment on Live Streaming Semifinal Sepakbola Olimpiade 2021 Jepang vs Spanyol Hari Ini

Write a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.